Minggu, 04 Desember 2016

Ayah Bunda, Sudah Tahukah Bakat dan Potensi Putra-putri Anda ?

WA 081 252 300 307 / 0341 324 689, Analisa Sidik Jari, Tes Sidik Jari Gratis, Tes Sidik Jari Masuk SMP dan SMA, Penjurusan SMP SMA Biaya Analisa Sidik Jari, Tes Bakat Minat, Analisa sidik jari gratis, Sidik jari manusia, Tes Sidik Jari Akurat, Analisis Sidik Jari Anak, Tes Bakat dan Kemampuan, Tes Minat Bakat, Tes Psikologi, Cara Mengetahui Bakat.


Setiap sukses harus direncanakan dan diperjuangkan. Masa depan anak kita tentu harus disiapkan sejak dini saat anak-anak masih duduk dibangku sekolah. Karier yang akan dibangun untuk masa depannya haruslah selaras dengan bidang study yang dia tempuh pada saat ini. Jika tidak, maka akan terjadi kerugian waktu, tenaga dan biaya. Tidak jarang kita temui anak sukses di sekolah tetapi gagal di karier. Itu semua bisa dihindari jika setiap orang tua sejak awal sudah mengetahui bakat putra-putrinya.

Sekolah maupun Bimbingan Belajar sebagai upaya pengembangan diri merupakan serangkaian manajemen psikologi pendidikan guna memberikan aktivasi atau stimulasi terhadap potensi yang dimiliki para peserta didik. Semakin dekat stimulasi terhadap bakat alaminya maka akan semakin mudah pengembangan prestasinya.
Tes Bakat Sidikjari DMI, merupakan media atau instrumen utama yang bisa digunakan secara praktis dan akurat untuk mengetahui bakat putra-putri kita. Kenal bakat sejak dini lebih mudah meraih prestasi. Ciptakanlah visi putra-putri kita berbasis potensi, upayakan kesepakatan membangun cita-cita anak kita berdasarkan talentanya, dan selaraskan minat dengan bakatnya. Dengan diketahui bakat unggulnya sejak dini, maka anak-anak tidak tertekan selama menempuh dan menyelesaikan studynya, dan riang menyongsong karier gemilangnya.
Info lebih jelas bisa hubungi :
Gansar Putra S : 081 252 300 307 // Bpk. Fahmi Zulkifli : 0811 360 1255
                    www.PrimagamaTuguSukunMalang.com
Kantor Cabang Primagama : Gedung Primagama Tugu, Jl. Ronggowarsito No: 17 Malang, telp : 0341 - 324689; dan Gedung Primagama Sukun, Jl. S. Supriadi - Sukun No: 06 Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar